Trend Belanja Makanan dan Minuman Via Online Terus Meningkat

Trend Belanja Makanan dan Minuman Via Online Terus Meningkat

Suara.com – Tetra Pak Indonesia 2018 hari ini meluncurkan sebuah hasil penelitian terkait trend belanja di masyarakat saat ini.

Dalam riset tahunan yang diadakan Tetra Pak mencatat bahwa belanja makanan dan minuman (e-grocery) jadi trend baru dalam belanja online.

Cara belanja e-grocery kian digemari diseluruh dunia sesuai hasil riset Terta Pax Index 2018. Melalui smartphone konsumen dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Sebanyak 1,2 persen konsumen di Jakarta telah berbelanja pangan secara online pada 2016 dan diharapkan terus tumbuh hingga 5,4 persen pada 2030. Sementara itu kegiataan belanja di pasar tradisional sebelumnya 56,3 persen pada 2016,” ujar Communications Manager Tetra Pak Indonesia Gabrielle Agriani, di Jakarta Selatan, Kamis (09/08/18).

Menurut Agriani, E-grocery telah dipandang sebagai cara baru bagi konsumen terutama bagi mereka yang terbiasa dengan belanja pangan secara offline.

“Ini tren baru di masyarakat Indonesia saat ini. Karena masyarakat menjadi lebih dimudahkan dengan adanya e grocery ini. Dan pengguna internet di Indonesia sudah banyak jadi lebih mudah untuk mereka mengakses grocery ini,” ujarnya.

☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola