Saham Saratoga Naik Setelah Sandiaga Uno Setor Mahar ke Prabowo

Saham Saratoga Naik Setelah Sandiaga Uno Setor Mahar ke Prabowo

Suara.com – Saham PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) terpantau naik 30 poin atau naik 0,82 persen ke level Rp 3.710 per lembar saham setelah Sandiaga Uno sang pendiri perusahaan tersebut disebut-sebut memberikan mahar politik ke Prabowo sebesar Rp 500 Miliar.

Selama perdagangan sesi pertama hingga penutupan sesi kedua, saham Saratoga terus berada di zona hijau.

Untuk diketahui, Sandiaga Uno dikabarkan maju dalam kontestasi politik Pilpres 2019 mendampingi Prabowo.

Sandiaga Uno disebut telah memberikan mahar politik sebesar Rp 500 miliar agar bisa menjadi pendamping Prabowo di Pilpres 2019.

Namun demikian, Sandiaga Uno enggan memberikan komentar perihal mahar Rp 500 miliar yang diberikan kepada Prabowo.

Mahar politik itu disebut-sebut menjadi stimulus agar bisa menjadi calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2019.

Sandiaga Uno mengatakan, saat ini ia masih menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Untuk itu, ia tak ingin memberikan komentar lebih lanjut terkait kabar itu.

“Saya mohon maaf yang berkembang kemarin enggak bisa saya komentar,” kata Sandiaga Uno saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat.

☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola