Roma kejutkan Barcelona

Roma kejutkan Barcelona

AS Roma yang kalah 1-4 pada pertemuan pertama perempat final Liga Champions membuat kejutan dengan menyisihkan Barcelona berkat agresivitas gol tandang. Pada perempat final kedua di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB, AS Roma menang 3-0 atas Barcelona. Tiga gol kemenangan AS Roma dicetak tendangan Edin Dzeko (6′), eksekusi penalti Daniele De Rossi (58′), dan sundulan Konstantinos Manolas (82′). Dengan hasil ini, agregat kedua tim menjadi 4-4. Namun, lantaran bisa mencuri satu gol pada pertemuan pertama di Camp Nou, AS Roma berhak lolos ke semifinal berkat agresivitas gol tandang.

AS Roma yang bertekad membalikkan kekalahan langsung tampil menyerang pada laga ini. Strategi Pelatih Eusebio di Francesco untuk langsung menekan Barcelona sejak menit awal ini terbukti sukses. Edin Dzeko mampu mencetak gol ketika laga baru berjalan enam menit memanfaatkan umpan Daniele De Rossi. Mampu mencetak gol cepat, AS Roma semakin gencar menekan Barcelona. Blaugrana yang biasanya mampu mendominasi jalannya laga terlihat sulit mengembangkan pertandingan pada babak pertama. Namun, tak ada gol tambahan terjadi pada sisa babak pertama dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Barcelona seperti kehilangan kreativitas dalam laga ini setelah Lionel Messi mampu dimatikan. AS Roma akhirnya mampu mencetak gol kedua setelah penalti Daniele De Rossi pada menit ke-58 tak mampu dibendung Marc-Andre ter Stegen.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola