Kementerian Keuangan Sebut Ekonomi Indonesia Tumbuh 51 Persen

Kementerian Keuangan Sebut Ekonomi Indonesia Tumbuh 51 Persen

Suara.com – Dirjen Pembiayaan dan Pengelolaan Resiko Kementerian Keuangan, Luky Alfirman mengatakan, kondisi riil ekonomi Indonesia mengalami pertumbuhan sebesar 51 persen selama semester 1 2018. Hal ini lantaran didukung oleh peningkatan investasi dan perdagangan internasional.

Menurutnya investasi yang bisa tumbuh diatas 50 persen diperkirakan menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia.

“Ekonomi Indonesia saat ini sedang mengalami perbaikan. Kalau ekonomi global sedang bergejolak tapi Indonesia tetap kuat,” ujarnya di gedung Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo), Jumat (10/8/2018).

Selain itu, pemerintah juga sudah melakukan kebijakan mengendalikan impor dan melakukan evaluasi terhadap berbagai proyek pemerintah dan infrastruktur.

Dalam mengevaluasi kandungan impor, pemerintah turut memilah proyek infrastruktur yang menjadi prioritas dan menunda beberapa proyek pembangunan.

“Pertumbuhan ekspor kita sudah cukup bagus, namun kondisi ekspor juga meningkat tajam. Maka dari itu, kita mencoba untuk mengendalikan impor dan menaikkan ekspor,” lanjutnya. (Annisya Heriyanti)

☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola