CEO Facebook Habiskan Rp 388 Juta Per Hari untuk Bayar Bodyguard

CEO Facebook Habiskan Rp 388 Juta Per Hari untuk Bayar Bodyguard

Suara.com – Facebook sangat memperhatikan keamanan pemimpinnya. Belum lama ini Facebook menaikkan biaya tunjangan keamanan untuk CEO mereka, Mark Zuckerberg, beserta keluarganya, menjadi 10 juta dolar AS atau sekitar Rp 144 miliar per tahun.

Angka ini setara dengan 27 ribu dolar AS atau sekitar Rp 388 juta per hari. Sebagaimana dikutip dari Business Insider, Zuckerberg bisa menghabiskan uang tersebut untuk gaji bodyguard, keamanan rumah, hingga jet pribadinya.

Dalam financial statement, tertulis bahwa Committee menyetujui tunjangan tidak kena pajak sebesar 10 juta dolar AS untuk Zuckerberg guna menutupi biaya tambahan terkait dengan keamanan pribadi dan keluarganya.

“Tunjangan ini akan menjadi tambahan pendanaan lanjutan untuk seluruh keamanan Zuckerberg yang ditujukan untuk biaya personel keamanan, pengadaan, pemasangan, pemeliharaan keamanan di tempat tinggal, serta penggunaan pesawat untuk perjalanan pribadi,” tulis financial statement tersebut.

Dalam pernyataannya, Facebook menyebut besaran biaya tersebut tak lepas dari betapa pentingnya peran Zuckerberg untuk Facebook.

☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola