Buwas : Negara Dikalahkan Mafia Tanah

Buwas : Negara Dikalahkan Mafia Tanah

Suara.com – Direktur Utama Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Budi Waseso (Buwas) mengaku kesal dan geram lantaran selama ini pemerintah sering kali kalah saing dengan para mafia tanah dalam kasus sengketa lahan.

Padahal, lahan-lahan yang dikuasai oleh para mafia tanah ini merupakan aset negara. Salah satunya aset-aset yang dimiliki oleh Perum Bulog.

“Perum Bulog sedang menghadapi berbagai masalah hukum terkait dengan aset lahan dan celakanya kita cenderungnya dikalahkan. Aset kita mendapatkan ancaman. Ini namanya negara dikalahkan oleh mafia tanah,” kata Buwas di kantor Perum Bulog, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Menurut Buwas, lahan tersebut ada yang berupa tanah kosong, lahan gudang dan bangunan. Namun dia tidak mau merinci lokasi dan kerugian yang dialami perusahaan akibat permasalahan ini.

“Ada beberapa lah. Jangan saya sampaikan di sini, nanti sudah ancang-ancang di sananya. Yang jelas kita punya persoalan itu. Tidak bisa dibilang kira-kira kerugian, karena asetnya banyak sekali,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Buwas berharap permasalahan ini bisa segera selesai, sehingga Perum Bulog kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, baik dalam mendongkrak perekonomian dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola