Bank BJB Bantuan Korban Gempa Lombok Rp 1,6 Miliar

Bank BJB Bantuan Korban Gempa Lombok Rp 1,6 Miliar

Suara.com – PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (BJB) bersama Pemprov Jabar memberikan bantuan kemanusiaan senilai Rp 1,6 miliar untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bantuan tersebut diberikan kepada Pemprov NTB melalui  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), di Posko Bencana Alam Gempa Bumi , Gedung Sangkariang Kantor Gubernur NTB.

“Bantuan dana Rp 1,6 miliar ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) bank BJB sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan, sekaligus pelaksaan tanggung jawab sosial perusahaan melalui Rekening Jawa Barat Peduli,” ujar Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan melalui keterangan tertulisnya, Jumat (10/8/2019).

Dana bantuan itu diserahterimakan secara langsung oleh Direktur Utama bank BJB Ahmad Irfan bersama Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat M Iriawan, yang juga mengirimkan tanda solidaritas berupa bantuan sejumlah Rp 2 miliar.

Penyerahan bantuan kemanusiaan ini disaksikan pula oleh jajaran ASN Pemprov Jabar dan Pemprov NTB, dan para perwakilan tokoh masyarakat setempat serta jajaran manajemen bank BJB.

Lebih lanjut Ahmad Irfan menjelaskan, bank BJB menyalurkan dana CSR melalui Rekening Jabar Peduli. Selanjutnya, bersama Pemprov Jabar,  disampaikan dalam bentuk bantuan sosial dan kemanusiaan.

Nantinya, dana bantuan kemanusiaan tersebut akan diteruskan oleh Pemprov NTB dan BPBD kepada para korban gempa dalam rupa aneka barang kebutuhan seperti sembako, obat-obatan, kebutuhan air bersih, tenda, dan berbagai kebutuhan darurat lainnya.

“Yang tidak kalah pentingnya, bantuan ini diharapkan akan dapat membangkitkan moral dan semangat masyarakat NTB yang menjadi korban gempa,” ujar Ahmad Irfan.

Selain itu, Ahmad Irfan juga berharap bantuan ini akan dapat meringankan beban para korban gempa Lombok. “bank BJB turut berduka kepada para korban, semoga bantuan ini dapat meringankan beban”, tuturnya.

☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola