Chat with us, powered by LiveChat

Dubes Wahid: Garuda Indonesia akan Buka Penerbangan Bali-Moskow

Dubes Wahid: Garuda Indonesia akan Buka Penerbangan Bali-Moskow

loading…

Para pekerja saat membersihkan pesawat Garuda Indonesia di Hangar 4 PT Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia di Bandara Soekarno-Hatta. Foto/REUTERS/Beawiharta

JAKARTA – Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Rusia Wahid Supriyadi mengatakan maskapai Garuda Indonesia berencana akan membuka penerbangan langsung dari Denpsar, Bali ke Moskow, Rusia. Rencana masakapai Indonesia ini sejatinya sudah muncul sejak 2017 lalu.

Dubes Wahid mengatakan penjajakan dengan pihak Rusia sudah mencapai tahap final. Namun, karena ada pergantian di manajemen internal Garuda, rencana itu batal.

Rencana pembukaan penerbangan langsung Denpasar-Moskow telah dihidupkan lagi pada tahun lalu, setelah maskapai Rusia mulai membuka penerbangan langsung tiga kali seminggu dari Moskow ke Denpasar.

Baca Juga:

“Garuda sedang menjajaki terbang langsung, dari Denpasar ke Moskow, CEO Garuda sudah datang ke Moskow untuk membahas hal ini,” kata Wahid saat ditemui di kantor Kementerian Luar Negeri Indonesia pada Kamis (28/2/2019).

Dia menambahkan target pembahasan mengenai penerbangan langsung ini akan rampung pada bulan Mei atau Juni mendatang. Rencanaya, Garuda akan membukan penerbangan tiga kali perminggu ke Rusia.

“Jadi saya optimistis, karna kaitanya itu bukan hanya penumpang saja. Kalau Garuda terbang kita bisa ekspor buahan-buahan tropis, yang harganya mahal sekali di sana. Kita bisa banyak sekali untuk ekspor dan kompetitor kita belum begitu banyak. Jadi banyak sekali peluang selain dengan turisme,” ujarnya.

(mas)

article by SINDOnews and promoted by idn poker

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola