Chat with us, powered by LiveChat

Balas Serangan, Pakistan Bombardir Wilayah Kashmir India

Balas Serangan, Pakistan Bombardir Wilayah Kashmir India

loading…

Pakistan menyatakan mereka telah melakukan serangan udara di wilayah Kashmir yang dikuasai India sebagai balasan, atas serangan udara yang India awal pekan ini. Foto/Reuters

ISLAMABAD – Pakistan menyatakan mereka telah melakukan serangan udara di wilayah Kashmir yang dikuasai India. Ini adalah serangan balasan, atas serangan udara yang dilancarkan India di wilayah Pakistan awal pekan ini.

“Hari ini, Angkatan Udara Pakistan melakukan serangan di Garis Kontrol dari dalam wilayah udara Pakistan,” kata Kementerian Luar Negeri Pakistan dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Rabu (27/2).

Kementerian Luar Negeri Pakistan kemudian menuturkan, India sempat merespon serangan tersebut. “Sebagai respon jet India memasuki Pakistan, di mana dua jet ditembak jatuh, dengan satu pilot ditangkap,” sambungnya.

Baca Juga:

Sebelumnya, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), Mike Pompeo meminta India dan Pakistan untuk menahan diri. Seruan ini datang di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara yang miliki senjata nuklir.

“Kami mendorong India dan Pakistan untuk menahan diri, dan menghindari eskalasi dengan cara apa pun,” kata Pompeo pasca melakukan pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri kedua negara.

Pompeo mengatakan, dalam pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri Pakistan, Shah Mehmood Qureshi, dia menekankan prioritas mengurangi ketegangan saat ini dengan menghindari aksi militer.

(esn)

article by SINDOnews and promoted by idn poker

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola