Chat with us, powered by LiveChat

Polisi Malaysia Buru Satu Terduga Pelaku Pemutilasi WNI

Polisi Malaysia Buru Satu Terduga Pelaku Pemutilasi WNI

loading…

JAKARTA – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Indonesia, Arrmanatha Nassir mengatakan polisi Malaysia masih mencari satu orang warga negara asing (WNA) yang diduga terlibat dalam kasus mutilasi dua orang warga negara Indonesia (WNI).

“Proses investigasi mengenai pelaku masih terus berlangsung dan sampai saat ini mereka (polisi Malaysia) masih mencari satu lagi WNA yang ingin mereka periksa,” kata Arrmanatha, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Sementara itu, ketika ditanya kapan jenazah kedua WNI itu dapat dipulangkan ke tanah air, Arrmanatha kembali mengatakan bahwa pemulangan kedua jenazah dapat dilakukan setelah polisi Malaysia merampungkan tes DNA terhadap kedua jenazah.

Baca Juga:

“Pihak kepolisian Malaysia belum mengkonfirmasi identitasnya melalui tes DNA. Saat ini hasil tes DNA-nya belum keluar dan pihak kepolisian Malaysia mengatakan potongan jenazah tersebut akan dikembalikan ke keluarganya setelah mereka berhasil mengkonfirmasi identitasnya melalui tes DNA tersebut,” terangnya.

“Sampai saat ini, kita masih menunggu hasil tes DNA oleh kepolisian Malaysia. Kita terus berkomunikasi agar hasilnya dapat segera dikeluarkan, sehingga apabila sudah terkonfirmasi itu adalah WNI, keluarga dapat menyelesaikan urusannya,” tukasnya.

(ian)

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola