Chat with us, powered by LiveChat

Menlu Venezuela Benarkan Pertemuan Rahasia dengan Utusan AS

Menlu Venezuela Benarkan Pertemuan Rahasia dengan Utusan AS

loading…

Menteri Luar Negeri Venezuela Jorge Arreaza. Foto/Istimewa

CARACAS – Menteri Luar Negeri Venezuela, Jorge Arreaza, mengkonfirmasi pertemuan rahasianya dengan utusan khusus Amerika Serikat (AS) untuk negara itu Elliott Abrams. Pertemuan rahasia yang terjadi dua kali itu membahas hubungan kedua negara.

“Kami telah mengadakan dua pertemuan yang saya tidak bisa memberikan perincian karena saya harus menghormati kerahasiaannya, tetapi ada pertemuan di mana kami telah saling mendengarkan,” kata Arreaza dalam pernyataan yang disiarkan di televisi pemerintah Venezuela.

“Ada saat-saat penuh ketegangan, ada perbedaan besar, tetapi pada saat yang sama ada keprihatinan bersama dan mudah-mudahan kita dapat membangun dialog yang diusulkan oleh Departemen Luar Negeri ini,” urai Arreaza menggambarkan jalannya pertemuan seperti dilansir dari Xinhua, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga:

Arreaza juga menyebutkan kemungkinan pembentukan kantor kepentingan di AS dan lainnya di Venezuela setelah pecahnya hubungan bilateral sebagai bagian dari pembicaraan.

Tanpa memberikan rincian lebih lanjut, Arreaza mengatakan Presiden Nicolas Maduro mengetahui setiap detail dari pertemuan yang telah terjadi.

Soal pertemuan rahasia ini pertama kali diungkap oleh Presiden Venezuela Nicolas Maduro beberapa hari lalu. Ia bahkan menawarkan utusan khusus AS untuk mengunjungi Venezuela.

“Jika dia ingin bertemu, katakan saja padaku kapan, di mana dan bagaimana dan aku akan berada di sana,” kata Maduro.

Baca juga: Diam-diam Bertemu, Maduro Undang Utusan AS Kunjungi Venezuela

(ian)

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola