Chat with us, powered by LiveChat

Menentang Intervensi AS, Maduro Akan Kumpulkan 10 Juta Tanda Tangan

Menentang Intervensi AS, Maduro Akan Kumpulkan 10 Juta Tanda Tangan

loading…

Presiden Nicolas Maduro berencan mengumpulkan 10 juta tanda tangan untuk menentang campur tangan Amerika Serikat (AS) terhadap urusan dalam negeri Venezuela. Foto/Istimewa

CARACAS – Presiden Nicolas Maduro mengumumkan rencananya untuk mengumpulkan 10 juta tanda tangan untuk menentang campur tangan Amerika Serikat (AS) terhadap urusan dalam negeri Venezuela. Sebelumnya sebuah kampanye telah dimulai di Caracas untuk mengumpulkan tanda tangan terhadap campur tangan AS ke dalam urusan internal Venezuela.

“Saya berterima kasih kepada orang-orang yang datang ke Bolivar Suqare di Venezuela untuk menandatangani petisi dan berbicara menentang campur tangan kekaisaran AS ke dalam urusan Tanah Air kita,” kata Maduro di akun Twitter resminya.

“Ini adalah perwujudan cinta dan kesadaran yang luar biasa. Kami akan mengumpulkan 10 juta tanda tangan untuk perdamaian!” sambung Maduro seperti dikutip dari TASS, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga:

Situasi di Venezuela kian tak menentu setelah pada 23 Januari Ketua Majelis Nasional, parlemen Venezuela, Juan Guaido menyatakan dirinya sebagai penjabat presiden negara itu. Presiden Venezuela Nicolas Maduro lantas menggambarkan deklarasi itu sebagai upaya kudeta dan mengumumkan pemutusan hubungan diplomatik dengan AS.

Guaido diakui sebagai presiden sementara oleh negara-negara Grup Lima (kecuali Meksiko), serta oleh Albania, Georgia, AS, dan Organisasi Negara-negara Amerika. Beberapa negara Uni Eropa (UE) maju dengan dukungan untuk parlemen Venezuela dan menyatakan harapan untuk pemilu baru guna menyelesaikan krisis.

Maduro sendiri mendapat dukungan dari Rusia, Bolivia, Iran, Kuba, Nikaragua, El Salvador, dan Turki. Belarus dan China menyerukan untuk menyelesaikan semua masalah dengan cara damai dan menentang campur tangan dari luar.

Sedangkan Sekretaris Jenderal PBB menyerukan dialog untuk menyelesaikan krisis di negara yang kaya akan minyak itu.

(ian)

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola