Chat with us, powered by LiveChat

Banjir Luluhlantakkan Sejumlah Wilayah Saudi, Ini Videonya

Banjir Luluhlantakkan Sejumlah Wilayah Saudi, Ini Videonya

loading…

Salah wilayah di Arab Saudi yang dilanda banjir bandang. Foto/Arab News

MADINAH – Sejumlah wilayah di Arab Saudi luluh lantak oleh banjir bandang selama beberapa hari ini. Data sementara 12 orang tewas dan kota suci Madinah termasuk wilayah yang dilanda bencana tersebut.

Data korban tewas itu diumumkan Otoritas Pertahanan Sipil Kerajaan Arab Saudi.

Hujan deras melanda sebagian besar bagian barat dan barat laut negara tersebut. Wilayah yang dilanda banjir itu berbatasan dengan Yordania.

Baca Juga:

Otoritas Pertahanan Sipil, yang dikutip dari kantor berita SPA, Kamis (31/1/2019), mengatakan sepuluh orang tewas ditemukan di wilayah barat laut kota Tabuk dan beberapa korban tewas lainnya ditemukan di kota suci Madinah dan wilayah perbatasan utara.

Dalam sebuah pernyataan otoritas tersebut mengatakan total 271 orang telah diselamatkan di seluruh negeri sejak hari Minggu. Tim pertahanan sipil juga telah mengevakuasi 137 orang di wilayah Tabuk barat laut.

Laporan media lokal mengatakan hujan ringan hingga sedang menyebabkan pemadaman listrik di Ibu Kota Arab Saudi; Riyadh, dan Jeddah. Sejumlah komite telah dibentuk untuk menilai kerusakan yang disebabkan oleh cuaca buruk.

(mas)

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola