Lorenzo Utang Budi dengan Marquez di MotoGP, Ada Apa?

Lorenzo Utang Budi dengan Marquez di MotoGP, Ada Apa?

Liputan6.com, Bologna – Jorge Lorenzo secara terang-terangan merasa berhutang budi kepada Marc Marquez. Itu karena juara MotoGP 2017 itu sudah memberi lampu hijau baginya untuk bergabung dengan Repsol Honda musim depan.

Juni lalu, Lorenzo sempat membuat kabar mengejutkan terkait keputusannya untuk menjadi mitra Marquez selama dua musim (2019-2020).Pilihan itu diambilnya setelah ia kehilangan posisi di tim Ducati Corse.

Mengingat keterbatasan tim, Lorenzo akhirnya memilih pinangan Honda setelah pabrikan Jepang itu mengajukan tawaran menarik. Dia pun tak menampik kepindahannya itu berjalan mulus setelah Marquez memberikan lampu hijau dan ia merasa berhutang budi kepada Baby Alien.

“Bagi saya, dia (Marquez) sangat percaya kepada saya, dan tidak ingin menunjukkan kelemahan apa pun. Saya berhutang kepadanya karena dapat bergabung dengan Honda dan saya sangat bersyukur karena saat ini saya menghadapi situasi sulit,” kata Lorenzo seperti dikutip Autosport.

Tapi, Lorenzo membantah dia akan pensiun jika Marquez menghalangi langkahnya ke Honda. Pasalnya, ia masih memiliki tawaran lain untuk tetap berada di kejuaraan grand prix MotoGP pada tahun depan, salah satunya dari Petronas Yamaha Sepang Racing.

“Saya ingin tetap membalap, jadi saya akan memilih opsi lain yang masih terbuka. Saya merasa lebih baik dari sebelumnya dan akan disayangkan jika memutuskan berpisah dari MotoGP dalam kondisi tersebut,” ujar Lorenzo.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola