Live Streaming Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Live Streaming Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta – Malam ini, Asian Para Games 2018 akan resmi ditutup. Acara closing ceremony Asian Para Games 2018 akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Acara closing ceremony Asian Para Games 2018 dipastikan berlangsung menarik. Panitia telah menyiapkan sejumlah atraksi dan pertunjukan musik untuk menghibur para atlet dan penonton.

Acara closing ceremony ini sendiri akan digelar dengan tema Moment of Wonder. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Selain itu, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.Live Streaming Closing Ceremony Asian Para Games 2018 akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan Live Streaming Closing Ceremony Asian Para Games 2018 di halaman selanjutnya.

* Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola