Ladeni Persipura, Persib Wajib Kembali ke Jalur Kemenangan

Ladeni Persipura, Persib Wajib Kembali ke Jalur Kemenangan

Liputan6.com, Jayapura – Pelatih Mario Gomez ingin mengembalikan Persib Bandung ke jalur kemenangan saat menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan itu berlangsung Senin (15/10/2018).

Mario Gomez menilai kemenangan atas Persipura bisa jadi modal untuk mempertahankan Persib di jalur juara. Pelatih berkebangsaan Argentina ini pun siap mengerahkan segala kemampuan untuk meraih poin maksimal di laga nanti.

“Tim dengan nama besar dan berada di posisi pertama tentu harus tampil konsisten. Tidak ada kesalahan-kesalahan yang sama di pertandingan berikutnya. Kami siap memperbaiki itu semua,” ujar Mario Gomez, dilansir situs resmi Persib.

Demi meraih kemenangan, pelatih berusia 61 tahun tersebut sudah melakukan evaluasi sejak sesi latihan di Lapangan Argapura, Kamis (11/10/2018).

“Kemarin dan hari ini saya terus perbaiki, baik dari fisik ataupun segi taktik. Seperti kemarin, ada beberapa latihan yang kami pusatkan pada bebeberapa kesalahan saat melawan Madura lalu,” terang Mario Gomez.

Berita video highlights Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Persib Bandung vs Persipura Jayapura, yang berakhir dengan skor 2-0, Sabtu (12/5/2018).

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola