Asian Para Games: Ini 5 Tambang Emas Indonesia

Asian Para Games: Ini 5 Tambang Emas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Indonesia berhasil masuk lima besar klasmen perolehan medali Asian Para Games 2018. Atlet-atlet penyandang disabilitas Merah Putih tampil membanggakan dan berhasil merebut posisi kelima dengan koleksi 37 emas, 47 perak, dan 51 perunggu. 

Mereka juga sukses melewati target yang diberikan pemerintah, yakni 16 emas. Atlet-atlet penyandang disabilitas Indonesia juga mampu memperbaiki perolehan medali dan peringkat Asian Para Games edisi sebelumnya.

Seperti diketahui di Incheon, Korea Selatan empat tahun lalu, kontingen Indonesia hanya mampu bertengger di urutan 9 dengan koleksi 9 emas, 11 perak, dan 18 perunggu. Catur jadi penyumbang emas terbanyak bagi Indonesia (11 medali) di Asian Para Games 2018.

Sementara itu, Tiongkok belum juga tergusur dari posisi puncak klasemen medali Asian Para Games 2018. Negeri Tirai Bambu berhasil merebut 171 emas, 88 perak, dan 59 perunggu. Menyusul di tempat kedua, Korea Selatan dengan 53 emas, 45 perak, 46 perunggu.

Iran berada di posisi ketiga dengan koleksi 51 emas, 42 perak, dan 43 perunggu. Sedangkan Jepang harus puas di urutan keempat dengan koleksi 45 emas, 70 perak, dan 83 perunggu. 

Tanpa mengurangi peran cabang-cabang olahraga lainnya, setidaknya ada lima cabor yang menjadi tambang emas kontingen Indonesia pada Asian Para Games 2018. Apa saja? Simak di halaman berikutnya.

* Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola