Zidane Balik Lagi ke Real Madrid Gantikan Lopetegui?

Zidane Balik Lagi ke Real Madrid Gantikan Lopetegui?

Liputan6.com, Jakarta – Zinedine Zidane bisa kembali lagi ke Real Madrid. Zidane dipanggil lagi untuk menggantikan pelatih saat ini Julen Lopetegui.

Penilaian ini disampaikan mantan gelandang Chelsea, Craig Burley. Menurut dia, langkah ini bukan saran yang paling tidak masuk akal.

Seperti diketahui, Zidane meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Sebelumnya, pelatih asal Prancis ini sukses memenangkan Liga Champions ketiganya dalam tiga musim.

Zidane saat ini belum menemukan pekerjaan sejak berhenti dari Bernabeu. Namun, ia sudah banyak dikait-kaitkan dengan banyak klub.

Zidane dilaporkan berada dalam radar Manchester United dan Bayern Munchen. Manajer kedua tim itu, kini berada di bawah tekanan setelah menjalani musim yang buruk musim ini.

Hasil La Liga Pekan ke-8, Real Madrid Kalah dari Deportivo Alaves

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola