Striker Persib Keluhkan Larangan Bermain dari Komdis PSSI

Striker Persib Keluhkan Larangan Bermain dari Komdis PSSI

Liputan6.com, Jakarta Striker andalan Persib Bandung, Jonathan Bauman, berharap timnya bisa meraih positif saat menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin, 15 Oktober 2018 mendatang.

Pemain yang akrab disapa Joni ini, berharap hasil minor saat menjamu Madura United tidak terulang dalam laga yang akan digelar di Stadion Mandala itu.

“Saya selalu berdoa untuk Persib. Saya doakan teman-teman bisa dapat kemenangan lagi. Kami harus menang untuk juara musim ini,” ujarnya.

Sayangnya, Joni belum bisa membela Persib. Ia harus menepi hingga laga versus Persebaya lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu plus dua kali larangan bermain dari Komdis PSSI.

Saat laga menghadapi Madura United pekan ke-24 pun Joni terpaksa menyaksikan rekan-rekannya bertanding hanya lewat layar televisi.

Goal tendangan tanpa ampun yang diciptakan Zah Rahan, membuat Madura United menang 2-1 atas Persib Bandung

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola