Liverpool Buka Peluang Gaet Pemain Napoli

Liverpool Buka Peluang Gaet Pemain Napoli

Jakarta Liverpool disebut mendapat angin segar untuk bisa mendatangkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski. Pemain asal Polandia itu menolak untuk mendiskusikan kontrak baru dengan Napoli.

Piotr Zielinski menjadi satu di antara pemain penting Napoli pada musim 2018-19. Ia menunjukkan performa yang konsisten di bawah kendali Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi incaran dua klub top Inggris, yaitu Liverpool dan Chelsea. The Blues berusaha mendatangkan Zielinski pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, usaha tersebut gagal terealisasi setelah Chelsea mendapatkan Jorginho. Saat ini, Zielinski masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2021.

Tetapi, Napoli berniat memperbarui kontrak tersebut. Zielinski memiliki harga klausul penjualan mencapai 65 juta euro dan Napoli berencana menaikkan harga klausul tersebut menjadi 130 juta euro dalam kontrak barunya.

Namun, rencana tersebut ditentang oleh perwakilan Zielinski. Menurut mereka, harga tersebut terlampau tinggi dan tidak masuk akal.

Karena itu, Zielinski menunda pembicaraan kontrak baru bersama Napoli. Hal itu membuat peluang Liverpool untuk bisa mendatangkan Zielinski terbuka. Syaratnya adalah The Reds menembus harga klausul sesuai kontrak sang pemain.

Sumber: TEAMtalk

Berita video Karisma Evi Tiarani menambah medali emas ke-9 di Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola