Live Streaming Basket Kursi Roda Asian Para Games 2018: Indonesia Vs Malaysia

Live Streaming Basket Kursi Roda Asian Para Games 2018: Indonesia Vs Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Timnas basket kursi roda Indonesia akan tampil di pertandingan perebutan posisi sembilan dan 10 Asian Para Games 2018 pada Jumat (12/10/2018) pagi. Lawan yang akan dihadapi adalah Malaysia. 

Timnas basket kursi roda Indonesia harus puas hanya tampil di perebutan tempat sembilan dan sepuluh setelah selalu kalah di empat laga Grup A. Donald Santoso dan kawan-kawan tak berdaya saat bertemu Iran, China, Thailand dan Irak.

Sama seperti Indonesia, Malaysia juga babak belur di Grup. Negeri Jiran selalu kalah telak saat bertemu Jepang, Korea Selatan, Chinese Taipei dan Arab Saudi.

Laga Indonesia melawan Malaysia ini akan dimulai pukul 09.30 WIB. Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018 cabor basket kursi roda di halaman selanjutnya:

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola