Krisis Pemain, MU dan AC Milan Rebutan Ibrahimovic

Krisis Pemain, MU dan AC Milan Rebutan Ibrahimovic

Namun upaya United untuk menggaet kembali Ibrahimovic akan menemui tantangan karena raksasa Serie A, AC Milan kabarnya juga tertarik memulangkan mantan pemain mereka tersebut.

Lini depan Rossoneri sedang mengalami masalah kebugaran. Saat ini, Gennaro Gattuso selaku allenatore hanya punya dua striker murni, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone, yang sempat cedera berbarengan.

Milan pun diyakini mencoba mendatangkan Ibrahimovic seperti ketika mereka meminjam David Beckham dari LA Galaxy saat MLS memasuki jeda kompetisi.

Sumber: bola.net

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola