Pengacara: Ronaldo Tak Pernah Memperkosa Kathryn Mayorga

Pengacara: Ronaldo Tak Pernah Memperkosa Kathryn Mayorga

Liputan6.com, Madrid – Cristiano Ronaldo, lewat pengacaranya Peter Christiansen, kembali menegaskan tak pernah memperkosa seorang model, Kathryn Mayorga. Mayorga merupakan pelapor atas tuduhan terhadap Ronaldo yang memperkosa dirinya pada 2009 lalu.

Seperti diberitakan, Mayorga melaporkan Ronaldo atas tuduhan pemerkosan di salah satu hotel di Las Vegas pada 2009 lalu. Ronaldo pun membantah semua tuduhan itu karena keduanya melakukan hubungan atas dasar suka sama suka.

“Tuan Ronaldo seperti yang selalu disebutnya hingga hari ini tetap menganggap apa yang terjadi di Las Vegas pada 2009 atas dasar suka sama suka,” kata Christiansen seperti dikutip espn.

Dia juga mengatakan Mayorga akhirnya capai kesepakatan untuk tutup mulut dengan perwakilan Ronaldo di 2010. Sebagai gantinya, pihak Ronaldo memberikan uang 375 ribu dollar (Rp 5,7 Miliar) untuk Mayorga.

“Saat Ronaldo tak membantah sudah memberikan uang kompensasi, tapi apa yang sudah diniatkan Ronaldo sudah dipelintir. Ronaldo terima saran untuk memberi uang agar tidak merusak reputasinya yang sudah dibangun lewat kerja keras,” kata Christiansen.

Cristiano Ronaldo tertimpa masalah atas kasus pemerkosaan yang dialaminya. Meski begitu, pihak sponsor tetap mendukung dirinya.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola