Live Streaming Asian Para Games 2018: Babak Penyisihan Kategori Beregu Para Tenis Meja

Live Streaming Asian Para Games 2018: Babak Penyisihan Kategori Beregu Para Tenis Meja

Liputan6.com, Jakarta – Indonesia masih berpeluang mendapatkan emas dari cabang para tenis meja di Asian Para Games 2018. Apalagi cabang para tenis meja masih menyisakan banyak medali.

Sejauh ini atlet dari cabang para tenis meja telah menyumbangkan 16 medali bagi Indonesia di Asian Para Games 2018. Rinciannya mereka mendapat empat emas, tiga perak, dan sembilan perunggu.

Perjuangan atlet para tenis meja akan dimulai lagi pagi ini. Semua pertandingan akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta.

Namun mulai hari ini yang bertanding adalah kategori tm baik putra maupun putri. Semua pertandingan memakai sistem round robin.

Live streaming Asian Para Games 2018: Para tenis meja akan dimulai pukul 11.45 WIB. Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018 para tenis meja di halaman selanjutnya:

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola