Inter Milan dan MU Berebut Bintang PSV

Inter Milan dan MU Berebut Bintang PSV

Liputan6.com, Jakarta PSV Eindhoven terkenal sering mencetak pemain muda berbakat. Kali ini PSV memiliki pemain muda bernama Steven Bergwijn yang sedang diincar Manchester United (MU) dan Inter Milan.

Pemuda 21 tahun itu tampil menawan bersama PSV. Duet Bergwijn dan Hirving Lozano menjadi kunci sukses PSV merajai Liga Belanda sejak musim lalu. 

Performa apik Bergwijn membuat MU dan Inter Milan tertarik merekrutnya. Kedua klub tersebut sudah mengirimkan pencari bakat untuk memantau perkembangan Bergwijn.

Kabar ketertarikan MU dan Inter Milan tak membuat Bergwijn hilang fokus. Ayah Bergwijn memastikan anaknya akan bermain di PSV sepanjang musim 2018-2019.

“Saya belum mendengar ketertarikan apapun pada putra saya. Kami tidak mencoba untuk pergi. Jika PSV memutuskan menjualnya maka itu akan di akhir musim, bukan di bulan Januari,” ujar ayah Bergwijn seperti dikutip dari Tribal Football.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola