Apakah Paco Alcacer Akan Kembali ke Barcelona?

Apakah Paco Alcacer Akan Kembali ke Barcelona?

Liputan6.com, Jakarta Nama Paco Alcacer naik daun setelah mencetak hattrick bersama Borussia Dortmund di pentas Bundesliga. Saat ini, pemain pinjaman Barcelona tersebut mengaku sangat menikmati kariernya di Jerman.

Alcacer memutuskan bergabung dengan Dortmund sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas lantaran merasa tidak berkembang di Barcelona. Uniknya, setelah keluar dari El Barca, Alcacer justru tampil cemerlang. 

Dia telah menyumbang tujuh gol untuk Borussia Dortmund, termasuk hattrick ke gawang Augsburg akhir pekan lalu. Ketika ditanya apakah Alcacer ingin kembali ke Barcelona, pemain 25 tahun itu memberi jawaban mengejutkan.

“Saya memutuskan pergi dari Barcelona untuk mencari waktu tampil dan menikmati sepak bola. Sampai sekarang saya senang dengan keputusan ini,” kata Alcacer, dikutip Football Espana.

“Di Barcelona, sangat sulit untuk memiliki menit bermain karena bersaing dengan pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho,” lanjut Alcacer.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola