Presiden Liga Spanyol Pastikan Girona Vs Barcelona Berlangsung di Miami

Presiden Liga Spanyol Pastikan Girona Vs Barcelona Berlangsung di Miami

Liputan6.com, Madrid – CEO Liga Spanyol, Javier Tebas bergeming dengan kecaman terhadap wacana menggelar Liga Spanyol di Amerika Serikat (AS). Tebas bersikukuh partai Girona Vs Barcelona tetap digelar di Miami, AS pada Januari nanti.

“Tanggal 26 Januari kami akan bermain di Miami,” kata Tebas sepert dilansir Football Espana.

Seperti diketahui, Liga Spanyol berencana melakukan ekspansi pasar ke AS. Salah satu cara yang digunakan adalah menggelar satu pertandingan per musim di Negeri Paman Sam tersebut. Pertandingan yang dipilih untuk berlangsung di AS adalah Girona Vs Barcelona.

Namun wacana ini ditentang banyak pihak. Pasalnya, kepentingan bisnis dianggap lebih dominan di balik rencana ini ketimbang kepentingan sepak bola.

Tebas sendiri tampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan para penentang rencananya. Dengan tegas, ia mengatakan partai Girona Vs Barcelona tetap akan berlangsung di AS.

“Saya selama ini dikenal selalu gigih hingga detik akhir,” ujar Tebas.

 * Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Arturo Vidal Tak Bahagia di Barcelona?

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola