Mourinho Masih Berkuasa, MU Terancam Kehilangan 10 Pemain?

Mourinho Masih Berkuasa, MU Terancam Kehilangan 10 Pemain?

Liputan6.com, Jakarta Anggota Dewan Manchester United (MU) dilaporkan khawatir bahwa mereka bisa kehilangan hingga 10 pemain utama. Itu jika pelatih saat ini Jose Mourinho masih tetap berkuasa hingga akhir musim.

Seperti diketahui, sosok Mourinho bersama MU musim ini sering jadi bahan kritikan. Pelatih asal Portugal ini sering memberikan gejolak baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kemenangan 3-2 atas Newcastle United, Sabtu lalu, membuat MU kembali ke jalur kemenangan. Namun, seperti dilaporkan Daily Mail, Selasa (9/10/2018), sejumlah pemain masih berharap untuk melihat Mourinho meninggalkan klub.

Perselisihan Paul Pogba dengan Mourinho paling mendapat perhatian. Dan, pemain internasional Prancis itu, sepertinya ingin menyegel kepindahan dari Old Trafford pada Januari atau musim panas mendatang jika Mourinho tetap berkuasa.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Siapa saja pemain yang dibutuhkan Manchester United untuk meminimalisir rapuhnya lini belakang mereka?

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola