Menjelang Piala AFC, Pemain Timnas Indonesia U-19 Diminta Tak Main Media Sosial

Menjelang Piala AFC, Pemain Timnas Indonesia U-19 Diminta Tak Main Media Sosial

Jakarta Persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk Piala Asia U-19 masih jeblok. Dalam tiga laga uji coba terakhir, kemenangan tak pernah menghampiri skuat berjuluk Garuda Nusantara itu.

Pada turnamen PSSI Anniversary Cup, Timnas Indonesia U-19 hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Thailand U-19 dan dibantai China U-19 3-0. Teranyar saat menghadapi Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10), Garuda Nusantara takluk 1-2.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri pun mulai geram dengan performa Witan Sulaeman dkk. Agar fokus, dirinya berharap skuat Garuda Nusantara menjauhi media sosial.

“Ini masih ada waktu kami untuk berbenah. Peran media juga harus support kami karena ini anak-anak yang masih labil, makanya kemarin saya bilang ke mereka, tidak usah main sosial media dulu yang penting fokus dengan pertandingan Piala AsiaU-19,” ujar Indra selepas pertandingan melawan Arab Saudi U-19.

Melawan Arab Saudi U-19, Timnas Indonesia U-19 tanpa diperkuat Egy Maulana Vikri yang fisiknya masih belum memadai. Pada uji coba berikutnya, Garuda Nusantara akan menghadapi Yordania pada 13 Oktober mendatang.

“Kami masih ada waktu, dan mudah-mudahan Egu juga empat hari ini recoverynya cukup. Nanti kita bisa melihat penampilan dia sebelum masuk ke yang Piala AFC U-19,” imbuh Indra.

Sumber: Bola.net

Rafli cetak gol perdana Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala AFC U-19

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola