Babak I: Irfan Jaya 2 Gol, Timnas Indonesia Bobol Gawang Myanmar 3 Kali

Babak I: Irfan Jaya 2 Gol, Timnas Indonesia Bobol Gawang Myanmar 3 Kali

Liputan6.com, Karawang – Timnas Indonesia unggul 3-0 atas Myanmar di babak pertama laga uji coba yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018). Irfan Jaya cetak dua gol.

Timnas Indonesia langsung menggebrak di awal babak pertama dengan permainan menyerang. Kans didapat pada menit kedua, tapi Beto dan Stefano Lilipaly gagal memanfaatkan bola.

Semenit kemudian tembakan Irfan Jaya masih melambung di atas mistar gawang Myanmar. Lilipaly kembali mendapat kesempatan, tapi tendangan pemain naturalisasi asal Belanda itu masih melebar pada menit keenam.

Tekanan yang terus dilancarkan Timnas Indonesia akhirnya berbuah pada menit ke-13 lewat Beto. Umpan silang Febri Hariyadi disambut tandukan Beto hingga bola mengarah ke pojok kiri gawang Myanmar.

Unggul 1-0 membuat pasukan Bima Sakti kian gencar menyerbu pertahanan Myanmar. Tim tamu tampak kesulitan meladeni permainan cepat Timnas Indonesia di babak pertama.

Gol kedua Tim Garuda lahir pada menit ke-26 lewat Irfan Jaya, yang menyelesaikan umpan tumit Beto. Timnas Indonesia pun unggul 2-0 atas Myanmar.

Tertinggal dua gol, Myanmar mencoba keluar menekan. Pada menit ke-34, Si Thu Aung memperoleh peluang, tapi gagal berbuah gol untuk tim tamu.

Serangan balasan dari Timnas Indonesia pada menit ke-40 berbuah gol ketiga di babak pertama. Kali ini, Irfan Jaya lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar bola rebound tendangan Beto. Timnas Indonesia unggul 3-0 atas Myanmar setelah gol tersebut. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Berita video Time Out tentang pemain-pemain top yang belum masuk skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola