Terprovokasi, Khabib Nurmagomedov: Saya Juga Manusia

Terprovokasi, Khabib Nurmagomedov: Saya Juga Manusia

Khabib menjelaskan, emosinya meledak karena McGregor bertingkah di luar batas. Tak hanya provokasi sebelum pertandingan, kubu McGregor melempar bus yang ditumpangi Khabis di Brooklyn, April lalu.

“Saya tidak mengerti bagaimana orang berbicara tentang saya melompat dari oktagon. Dia (McGregor) berbicara tentang agama saya, dia berbicara tentang negara saya, dia berbicara tentang ayah saya.”

“Dia datang ke Brooklyn dan dia merusak sebuah bus, dia hampir membunuh beberapa orang. Bagaimana dengan bajingan ini? Mengapa orang-orang lebih berbicara tentang saya ketimbang dia? Saya tidak mengerti,” kata Khabib.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola