Puasa Kemenangan, Kroos Sebut Real Madrid Hadapi Tantangan Besar

Puasa Kemenangan, Kroos Sebut Real Madrid Hadapi Tantangan Besar

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid Toni Kroos percaya timnya mampu mengatasi masalah yang tengah dihadapinya. Madrid sudah melakoni empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Awalnya, Real Madrid memulai musim La Liga 2018-19 dengan mengesankan. Namun, setelah itu Real Madrid belum meraih kemenangan sejak 22 September, dan telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kekalahan dari Alaves dan CSKA Moscow di Liga Champions, membuat Real Madrid kerap mendapat kritikan. .

Namun, Kroos bersikeras bahwa Real Madrid bisa menghadapi situasi yang sulit. Dia yakin timnya akan keluar dari persoalan ini.

“Dua minggu hasil yang mengecewakan. Kami berhak mendapat lebih banyak poin karena kami tidak bermain seburuk itu – tetapi itulah yang terjadi,” tulis Kroos di Twitter. “Jangan lupa kita juga memiliki momen-momen ini dalam tiga tahun terakhir … Akan menjadi tantangan besar untuk bangkit lagi! Hala Madrid!”

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Hasil La Liga Pekan ke-8, Real Madrid Kalah dari Deportivo Alaves

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola