Merson Khawatir Arsenal Bakal Terpuruk Lagi

Merson Khawatir Arsenal Bakal Terpuruk Lagi

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, masih belum puas dengan serangkaian hasil positif yang diraih The Gunners dalam beberapa pekan terakhir. Ia masih menyoroti sektor pertahanan yang dinilainya masih rawan jebol.

Pada akhir pekan kemarin, Arsenal sukses meraih poin penuh usai menumbangkan Fulham di laga lanjutan Premier League. Tak tanggung-tanggung, pasukan Unai Emery itu menang dengan skor telak 5-1.

Hasil tersebut menandai kemenangan kesembilan The Gunners di semua kompetisi. Padahal, kiprah mereka pada musim ini sempat diragukan lantaran menelan kekalahan di dua pekan perdana Premier League.

Melihat serangkaian hasil positif itu, sebagian publik mulai mengubah pikirannya soal Arsenal. Walau demikian, Paul Merson yakin bekas klubnya tersebut akan kembali menemui keterpurukan di laga-laga selanjutnya.

“Cepat atau lambat, mereka akan berada di akhir skor besar – secara pertahanan, mereka berantakan,” ujar Merson kepada Sky Sports.

“Satu hal yang membuat mereka sering keluar dari masalah adalah kemampuan mencetak gol. Tetapi dari segi pertahanan, mereka masih belum cukup bagus,” tutupnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Danny Welbeck kembali bersinar sementara Mohamed Elneny berperan penting dengan dua assist saat Arsenal bangkit dari ketinggalan d…

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola