Kunci Kemenangan Manchester United atas Newcastle United

Kunci Kemenangan Manchester United atas Newcastle United

– Jose Mourinho mengaku membiarkan para pemain Manchester United untuk mengeluarkan unek-uneknya saat jeda laga melawan Newcastle United. Strategi tersebut terbukti jitu karena Manchester United mengamankan kemenangan dengan skor 3-2.

Jose Mourinho disebut berada dalam masa sulit kariernya. Hal itu dikarenakan perselisihan dengan para pemain bintang The Red Devils. Antonio Valencia, David de Gea dan Alexis Sanchez mengikuti jejak Paul Pogba bertengkar dengan sang manajer.

Hal itu membuat The Red Devils kesulitan untuk meraih hasil positif. Pada laga akhir pekan lalu, Manchester United harus tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Newcastle United pada babak pertama.

Namun, Manchester United membalikkan kedudukan dan mengamankan kemenangan dengan skor 3-2. Menurut Mourinho, diskusi di ruang ganti menjadi kunci keberhasil timnya mengamankan kemenangan di Old Trafford.

“Kami membuka hati dan saling berbicara pada jeda pertandingan. Saya berbicara taktik selama dua menit,” ujar Mourinho.

“Lalu, kami membahas hal lain selama delapan menit. Beberapa pemain mengeluarkan unek-uneknya kepada saya.”

“Hal itu membuat mereka lebih siap menghadapi babak kedua dan hasilnya adalah kami menjadi pemenang,” ungkap Mourinho.

Paul Pogba tampil sensasional dalam usaha Manchester United membalikkan kedudukan. Pogba berperan dalam gol kedua Manchester United yang dicetak Anthony Martial.

Sumber: Metro

Berita video Time Out kali ini tentang para calon pengganti Jose Mourinho untuk Manchester United.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola