Hadapi Persib, Madura United Usung Permainan Menyerang

Hadapi Persib, Madura United Usung Permainan Menyerang

Liputan6.com, Jakarta – Madura United akan meladeni perlawanan Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, malam ini WIB dalam lanjutan GO Jek Liga 1 2018. Madura United tetap mewaspadai Persib, yang datang dengan skuat pincang.

Madura United menyadari Persib datang dengan kondisi tak maksimal. Absen tujuh pemain berikut minus dukungan bobotoh, membuat Persib bisa berada dalam kondisi terburuk permainannya. “Sangat menguntungkan bagi kami,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Gomes mengatakan, permainan Persib sangat tangguh di hadapan pendukungnya di Bandung. Tim tamu biasanya akan terganggu konsentrasinya menghadapi ribuan pendukung Persib.

Apalagi nanti, Persib tidak bisa menurunkan tujuh pilar utamanya, yang menjadi kekuatan mereka selama ini. Mereka dinilai merupakan kunci kekuatan Persib hingga mampu memimpin sementara kompetisi Liga 1 Indonesia.

Sehubungan itu, Gomes tidak ragu mematok target raihan poin penuh atas Persib di pertandingan nanti. Rasa optimismenya ini juga didukung semangat seluruh pemain yang sudah tidak sabar menyambut pertandingan nanti.

“Kami semua semangat dan yakin penuh pertandingan ini. Targetnya adalah memperoleh kemenangan. Kami akan bermain menyerang di Balikpapan,” ujarnya.

Madura United hanya menyisakan dua pemain, Fachruddin Aryanto (bek) dan Alfath Fathier (gelandang) yang dipanggil timnas senior. Absennya dua pemain tidak memberi dampak berarti bagi permainan tim ‘Laskar Sapeh Kerrab’.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Highlights Liga 1 2018, Madura United vs Persib 2-1

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola