Dikalahkan Khabib, McGregor Dilarang Bertanding Selama Sebulan

Dikalahkan Khabib, McGregor Dilarang Bertanding Selama Sebulan

Liputan6.com, Jakarta Ultimate Fighting Championship (UFC) menjatuhkan suspensi medis selama satu bulan untuk Conor McGregor menyusul kekalahan dari Khabib Nurmagomedov.

Petarung asal Irlandia itu, gagal dalam usahanya memenangkan pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 7 Oktober 2018 lalu. McGregor minta duel dihentikan di ronde keempat.

Kericuhan sempat mewarnai duel panas ini. Seperti diberitakan sebelumnya, Khabib Nurmagomedov dan McGregor serta ofisial kedua kubu terlibat bentrokan usai pertarungan. Kericuhan bermula saat Khabib melompati pagar pembatas untuk menyerang ofisial McGregor.

Sejumlah petugas segera melerai keributan. Namun di tengah situasi kaos tersebut, tiga anggota tim Khabib masuk ke arena pertarungan.

McGregor sempat meminta diadakan pertandingan ulang. Namun, UFC telah membuat keputusan untuk menunda pertarungan untuk McGregor selama sebulan.

Putusan ini dijatuhkan atas dasar pertimbangan medis. Dan, McGregor tidak akan diizinkan melakukan kontak apa pun hingga 28 Oktober mendatang. Sementara itu, Khabib sendiri setelah melewati pemeriksaan medis dikabarkan tidak mengalami luka sedikit pun.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah menang submission atas Conor McGregor di ronde keempat pada pertarungan di Las Vegas.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola