David de Gea Buka Peluang Tinggalkan Manchester United

David de Gea Buka Peluang Tinggalkan Manchester United

, Manchester – David de Gea dikabarkan belum mau bertemu manajemen Manchester United untuk membicarakan kontrak baru. Hal tersebut dikarenakan perselisihannya dengan Jose Mourinho.

Kontrak De Gea dengan Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Namun, The Red DEvils masih memiliki opsi untuk menambah durasi kontrak selama semusim, atau hingga Juni 2020.

David de Gea disebut menjadi anggota skuat utama yang berselisih dengan Jose Mourinho. Kini, De Gea disebut enggan menambah durasi kontraknya karena Jose Mourinho.

De Gea siap menunjukkan masa baktinya kepada klub yang telah membuat keputusan terkait masa depan sang pemain. De Gea pun akan menyiapkan formula khusus agar tidak mengedurkan kemampuannya sebagai kiper terbaik di dunia.

Agen dari De Gea, Jorge Mendes, berada dalam situasi yang sulit untuk meninggalkan Manchester United. Mendes memastikan kalau De Gea sudah menganggap Jose Mourinho sebagai orang tuanya sendiri.

Alasan tersebut membuat Manchester United harus menyiapkan pemain anyar untuk menjadi penjaga gawang, jika De Gea benar-benar angkat kaki dari Old Trafford.

Sumber: Metro

Berita video Time Out kali ini tentang Real Madrid yang akan kembali menekan Manchester United terkait David De Gea.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola