Alexander-Arnold Bersaing dengan Mbappe dalam Perebutan Gelar Kopa Trophy

Alexander-Arnold Bersaing dengan Mbappe dalam Perebutan Gelar Kopa Trophy

– Trent Alexander-Arnold akan bersaing dengan Kylian Mbappe dan delapan pemain lainnya untuk memperebutkan gelar Kopa Trophy. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan baru yang ditujukan untuk pemain berusia di bawah 21 tahun.

Kopa Trophy akan dimulai pada 2018. Majalah asal Prancis yang juga merupakan penggagas Ballon d’Or, France Football, telah mengumumkan sepuluh nama pemain kelompok usia 21 tahun, yang akan memperebutkan gelar tersebut.

Satu di antara nama calon peraih gelar adalah Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 20 tahun itu dianggap telah menunjukkan performa yang spesial bersama Liverpool pada musim 2017-18.

Arnold menjadi kunci keberhasilan Liverpool dalam menunjukkan penampilan yang spesial. The Reds merupakan finalis Liga Champions 2017-18, namun kalah dari Real Madrid pada laga puncak.

Arnold yang berposisi sebagai bek kanan memiliki kemampuan untuk menggiring bola di sisi lapangan dan menghasilkan peluang untuk mencetak gol. Selain itu, Arnold juga memiliki keunggulan dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Pemain Inggris itu akan bersaing dengan Kylian Mbappe yang juga tampil sensasional selama musim 2017-18. Mbappe mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia di Rusia.

Selain Kylian Mbappe, rival berat lainnya untuk Alexander-Arnold dalam perebutan gelar itu adalah Gianluigi Donnarumma. Kiper AC Milan itu sudah mencuri perhatian dunia sejak dua tahun lalu.

Berikut ini adalah pemain yang akan memperebutkan penghargaan Kopa Trophy 2018:

Trent Alexander-Arnold merasa tertantang berhadapan dengan Cristiano Ronaldo pada Final Liga Champions 26 Mei mendatang.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola