Valentino Rossi Peringatkan Yamaha Jangan Cepat Puas Diri

Valentino Rossi Peringatkan Yamaha Jangan Cepat Puas Diri

Jakarta – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, memperingatkan timnya setelah tampil kompetitif di MotoGP Thailand, akhir pekan lalu. Rider asal Italia itu meminta tim mekanik Yamaha tidak cepat berpuas diri.

Rossi dan Maverick Vinales mampu bersaing dengan pembalap Honda dan Ducati yang bergantian menjadi pemenang dalam lima seri terakhir. Rossi finis keempat, sedangkan Vinales berhasil naik podium ketiga di Sirkuit Chang, Buriram.

Dalam sesi kualifikasi, Rossi dan Vinales mampu tampil cepat. Rossi memulai lomba dari posisi kedua dan Vinales memulai lomba dari posisi keempat.

“Seringkali para mekanik kami senang jika Maverick bisa mendapatkan hasil tes yang bagus, mereka mengatakan “kita mendapatkannya’,” ujar Rossi.

“Jika saya seorang mekanik Yamaha, saya akan menganalisis hasil dari paruh kedua balapan musim ini dan saya tidak akan senang hanya karena satu lap atau berada di baris depan,” ia melanjutkan.

Saat ini, Valentino Rossi berada di posisi ketiga klasemen pembalap MotoGP 2018. The Doctor mengoleksi 172 poin atau terpaut 99 poin dari Marquez yang bercokol di puncak klasemen.

Sumber: Motorsport

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menjadi juara pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018). Marc Marquez dan Valentino Rossi

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola