Terusir ke Balikpapan, Pelatih Persib Puji Stadion Batakan

Terusir ke Balikpapan, Pelatih Persib Puji Stadion Batakan

Liputan6.com, Balikpapan – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez yakin dapat memetik tiga angka dari Madura United pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (8/10/2018). Pasalnya, kualitas Batakan selaku tempat pertandingan merupakan salah satu stadion terbaik di Indonesia.

“Saat Persib menghadapi Borneo FC, saya pernah mengatakan suka dengan stadion ini. Batakan punya kualitas rumput yang sangat baik,” kata Mario Gomez.

Tentu itu akan sangat membantu saya dan pemain mengaplikasikan permainan. Saya optimis di sana (Batakan) kami akan dapat tiga poin,” sambung pelatih berusia 61 tahun ini, dilansir situs resmi klub.

Mario Gomez merujuk kemenangan 1-0 anak asuhnya atas Borneo FC di Batakan pada pekan 22, 17 September lalu. Dia pun berharap Oh In-Kyun dan kawan-kawan bisa memetik hasil serupa atas Madura.

“Stadion ini sudah tidak asing bagi kami karena Persib belum lama bermain dan menang di sana. Kalian semua lihat, kami bermain sangat enjoy di sana,” ujar Mario Gomez.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Highlights Liga 1 2018, Madura United vs Persib 2-1

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola