Liverpool dan Manchester City Tidak Hasilkan Pemenang

Liverpool dan Manchester City Tidak Hasilkan Pemenang

Jakarta Tidak ada pemenang dalam laga antara Liverpool dan Manchester City pada laga pekan kedelapan Premier League. Kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga laga berakhir.

Bermain dengan status sebagai tim tamu, tidak membuat Manchester City gentar. The Citizens mencoba untuk menekan Liverpool sejak awal laga.

Pada menit ke-14, mantan pemain Liverpool, Raheem Sterling, mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun, usahanya diblok pemain bertahan di Liverpool dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Jurgen Klopp menarik keluar James Milner pada menit ke-29 karena cedera. Ia pun memutuskan untuk memainkan Naby Keita sebagai pengganti Milner.

Hingga laga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dihasilkan.

Memasuki babak kedua, Manchester City masih unggul serangan atas Liverpol. Riyad Mahrez mendapat peluang pada menit ke-61, namun bola hasil tendangannya masih melenceng.

Liverpool balas menekan pada menit ke-64 melaui Mohamed Salah. Namun, Ederson Moraes masih cekatan dalam mengawal gawangnya.

Tiga menit berselang, Salah kembali mengancam melalui tendangan bebas. Tetapi, bola masih belum tepat ke target.

Riyad Mahrez kembali mendapat peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-75. Namun, Alisson masih dapat menggagalkan peluang tersebut dan memberikan sepak pojok untuk Manchester City.

Pada menit ke-85, Manchester City mendapatkan tendangan penalti setelah Virgil van Dijk melakukan pelanggaran di dalam kotak pertahanan Liverpool. Mahrez pun maju sebagai eksekutor.

Tetapi, tendangan Mahrez tidak tepat sasaran dan justru melambung di atas gawang Liverpool. Laga berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): 13-Alisson Becker; 12-Joe Gomez, 6-Dejan Lovren, 4-Virgil van Dijk, 26-Andrew Robertson; 7-James Milner (8-Naby Keita 29′), 5-Georginio Wijnaldum, 14-Jordan Henderson; 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino (15-Daniel Sturridge 72′), 10-Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 14-Aymeric Laporte, 5-John Stones, 22-Benjamin Mendy; 20-Bernardo Silva, 25-Fernandinho, 21-David Silva; 26-Riyad Mahrez, 10-Sergio Aguero (33-Gabriel Jesus 65′), 7-Raheem Sterling (19-Leroy Sane 76′)

Manajer: Pep Guardiola

Berita video insiden bus tim Manchester City yang dilempari botol dan flare oleh beberapa oknum suporter Liverpool sebelum laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola