Jorge Valdano Buka 2 Masalah yang Mendera Real Madrid

Jorge Valdano Buka 2 Masalah yang Mendera Real Madrid

Jakarta – Real Madrid sedang berada dalam masa sulit. Skuat asuhan Julen Lopetegui gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Los Merengues kalah dari Sevilla (0-3), CSKA Moskow (0-1), Alaves (0-1), dan imbang kontra Atletico Madrid (0-0). Real Madrid terakhir kali meraih kemenangan saat mengalahkan Espanyol 1-0 di La Liga, 22 September 2018.

Legenda Real Madrid, Jorge Valdano, menilai minimnya kepercayaan diri dan ketiadaan striker haus gol menjadi penyebab di balik merosotnya performa tim. Kepergian Cristiano Ronaldo dinilainya berdampak signifikan untuk ketajaman di lini depan.

“Masalah terbesar di Real Madrid-saat ini mereka kehilangan kepercayaan diri. Beberapa pemain seolah bersembunyi,” ujar Valdano.

“Di Madrid, mereka punya mesin gol yang tidak lagi berada di sana. Mereka kehilangan pencetak gol terhebat sepanjang sejarah Real Madrid,” ia melanjutkan.

Kepergian Ronaldo membuat Real Madrid mengandalkan trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Marco Asensio di lini depan. Ketiga pemain ini sudah menyumbangkan delapan gol dari 15 gol Real Madrid.

Sumber: Sport

Berita video hasil La Liga 2018-2019 pekan ke-8. Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Valencia, Senin (8/20/2018).

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola