Fans Cristiano Ronaldo Ejek Real Madrid

Fans Cristiano Ronaldo Ejek Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta – Penggemar Cristiano Ronaldo saat ini tengah berbahagia. Bintang asal Portugal tersebut, secara bertahap menemukan permainan terbaiknya di klub baru Juventus.

Saat nasib Ronaldo berjalan baik di Italia, situasi terbalik tengah dirasakan mantan klubnya, Real Madrid.

Ketika Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juvuntes di musim panas lalu, fans menilai hirarki Los Blancos tidak memperlakukan pencetak gol terbanyak mereka dengan sangat baik.

Padahal, selama sembilan tahun, Ronaldo memimpin lini serang Real Madrid, dan membantu klub terus memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Namun, beberapa komentar pemain di Real Madrid setelah kepergiannya memberi kesan bahwa ada orang yang tidak benar-benar menyukai Ronaldo ketika masih berada di Bernabeu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola