Dapat Bonus, Rica Oktavia Ingin Berangkatkan Orang Tua Naik Haji

Dapat Bonus, Rica Oktavia Ingin Berangkatkan Orang Tua Naik Haji

Tak hanya meraih medali emas, Rica juga memecahkan rekor Asia yang bertahan sejak 2016 dengan lompatannya sejauh 5,25 meter. Sebagai informasi, rekor Asia lompat jauh T20 putri sebelumnya dipegang atlet Malaysia Siti Noor Radiah Ismail dengan jarak lompatan 5,20 meter yang dicatatkan di Paralimpiade 2016 Brasil.

“Alhamdulillah bisa melewati rekor Asia. Saya senang bisa mencapai target medali emas,” kata Rica.

Sementara itu, Siti Noor Radiah harus puas meraih perak dengan lompatan sejauh 5,18 meter. Sedangkan medali perunggu di nomor ini direbut atlet Jepang Sakai Sonomi dengan capaian lompatan 5,02 meter.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola