Conor McGregor Akhirnya Angkat Bicara Usai Kalah dari Khabib Nurmagomedov

Conor McGregor Akhirnya Angkat Bicara Usai Kalah dari Khabib Nurmagomedov

Liputan6.com, Jakarta Conor McGregor akhirnya angkat bicara setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov pada laga UFC 299 yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2018). Lewat akun Twitter-nya, petarung asal Republik Irlandia itu menyampaikan keinginannya. 

McGregor menyerah kepada Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat. Cekikan yang dilakukan petarung asal Rusia itu membuatnya tak berkutik. Wasit segera menghentikan pertarungan setelah McGregor memberi isyarat menyerah lewat tekukan di tangan lawan. 

Perterungan sebenarnya berjalan seru. Baik McGregor maupun Khabib Nurmagomedov tampil dengan teknik yang mumpuni. Sayang, sportivitas menghilang. Usai pertandingan, bukan jabatan tangan yang tersaji, tapi kericuhan yang memalukan. 

Provokasi yang dilakukan kubu McGregor membuat Khabib Nurmagomedov hilang kendali. Dia kalu melompati oktagon dan menyerang kubu McGregor. Aksi ini bertambah parah, setelah tiga orang menyusup ke dalam arena dan menyerang McGregor membabibuta. 

Kedua petarung selanjutnya mendapat pengawalan menuju kamar ganti. Ini merupakan kekalahan kedua bagi McGregor sepanjang karier bertarungnya di pentas UFC. Setelah pertarungan, McGregor memutuskan tidak menghadiri acara jump pers. ‘Suaranya’ baru terdengar beberapa saat kemudian lewat komentar yang diunggah melalui Twitter. 

“Pukulan yang bagus. Menantikan pertarungan ulang,” kicau McGregor di Twitter. 

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola