Asian Para Games 2018: Koleksi Emas Indonesia Bertambah Lewat Cabang Atletik

Asian Para Games 2018: Koleksi Emas Indonesia Bertambah Lewat Cabang Atletik

Liputan6.com, Jakarta Cabang olahraga Para Atletik kembali menyumbang emas untuk kontingen Indonesia di nomor lompat jauh putri T20 Asian Para Games 2018 lewat Rica Oktavia, Senin (8/10/2018).

Dalam pertandingan itu, Rica menorehkan lompatan mencapai 5,25 meter. Laga para atletik nomor lompat jauh sendiri berlangsung di Stadion GBK, Senayan, Jakarta.

Rica sukses melampaui catatan atlet Malaysia Siti Noor Radiah, yang mendapatkan medali perak dengan torehan 5,18 meter. Rica unggul 0,07 atas Noor Radiah.

Sementara itu atlet lompat jauh putri Jepang, Sakai Sonomi harus puas meraih medali perunggu Asian Para Games 2018. Sakai mencapai lompatan dengan jarak sejauh 5,02 meter.

Hasil yang diraih Rica menjadi medali emas kedua untuk Indonesia dari cabor para-atletik. Menariknya, dua medali emas itu diperoleh hari ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Berita video penyerahan medali emas dan perak kepada Suparniyati dan Tiwa dari cabor atletik nomor tolak peluru f20

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola