Peserta IMF World Bank Tinjau Lombok Pasca Dilanda Gempa

Peserta IMF World Bank Tinjau Lombok Pasca Dilanda Gempa

Suara.com – Panitia Nasional Pertemuan Tahunan IMFWorld Bank 2018 dan Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde dijadwalkan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin (8/10) untuk meninjau lokasi terdampak bencana gempa.

“Panitia nasional akan pergi ke Lombok dan memberikan bantuan. Madam Lagarde juga akan pergi untuk menyaksikan, ia secara khusus datang untuk memberikan perhatian,” kata Kepala Unit Kerja Pertemuan Tahunan IMF – World Bank Group 2018, Peter Jacobs, di Nusa Dua, Bali, Minggu.

Kegiatan solidaritas untuk Lombok rencananya akan dilakukan di Kabupaten Lombok Barat dan dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo dan Christine Lagarde.

Peter mengemukakan bahwa negara-negara peserta Pertemuan Tahunan IMF – World Bank 2018 berinisiatif untuk memberikan bantuan untuk daerah-daerah di Indonesia yang baru-baru ini mengalami bencana.

Ia menyebutkan ada beberapa negara yang sudah menyatakan akan memberikan donasi untuk membantu pemulihan pasca bencana.

“Tapi nantilah kami umumkan negara-negara mana dan berapa jumlahnya,” ujar Peter.

Ia juga menegaskan bahwa selama pelaksanaan Pertemuan Tahunan IMF – World Bank 2018 tidak dilakukan acara penggalangan dana untuk korban bencana, melainkan inisiatif dari beberapa negara untuk membantu.

“Ini inisiatif negara-negara lain, kami tidak ada inisiatif khusus. Kami memberikan kesempatan siapa yang mau berbuat sesuatu,” ujar Peter. (Antara)

Daftar Poker | ☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola