Kericuhan McGregor Vs Khabib Lebih Buruk dari Gigitan Mike Tyson

Kericuhan McGregor Vs Khabib Lebih Buruk dari Gigitan Mike Tyson

Liputan6.com, Jakarta Mike Tyson angkat bicara mengenai tawuran yang pecah usai pertandingan Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018). Menurutnya, kejadian itu lebih buruk dari aksi yang melibatkannya 1997 lalu.

Sportivitas menghilang dari duel McGregor Vs Khabib. Tidak ada jabat tangan usai pertarungan yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018).

Sebaliknya, tawuran justru pecah setelah Khabib menang. Dalam duel ini, McGregor menyerah pada ronde ketiga.

Petarung asal Republik Irlandia itu menepuk tangan Khabib sebagai isyarat kepada wasit untuk menghentikan pertarungan. McGregor tidak bisa melepaskan cekikan Khabib di bagian leher!

Sesaat setelah wasit menghentikan pertarungan, Khabib tiba-tiba melempar pelindung giginya ke kubu McGregor. Dia juga melompati pagar oktagon dan melompat menerjang mereka.

Aksi ini memicu kericuhan yang lebih besar. Apalagi setelah beberapa orang masuk ke dalam oktagon dan menyerang McGregor yang juga ikutan panas melihat aksi Khabib Nurmagomedov.

Petugas keamanan dan ofisial pertandingan pun harus bekerja ekstra untuk memisahkan kedua kubu yang bertikai. Presiden UFC, Dana White juga sampai turun tangan untuk meredakan suasana. Kedua petarung pun harus dikawal ke luar arena.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola