Kapten Real Madrid Menentang Wacana Pergantian Pelatih

Kapten Real Madrid Menentang Wacana Pergantian Pelatih

Liputan6.com, Madrid – Kapten Real Madrid Sergio Ramos menentang keras wacana pergantian pelatih Julen Lopetegui. Ia menilai mengganti Lopetegui adalah keputusan gila. Sebab, mantan pelatih timnas Spanyol itu baru melatih dan musim 2018/19 masih panjang.

Wacana pelengseran Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid belakangan memang sedang mencuat. Pasalnya, Los Blancos meraih hasil buruk dalam empat laga terakhir, dimana tiga di antaranya kalah dan satu laga berakhir imbang.

Torehan tersebut tentu saja menjadi hal buruk untuk tim sekelas Real Madrid. Apalagi, Madrid juga tidak mampu mencetak gol dalam empat laga terakhir.

Kondisi itu yang menjadi latar belakang munculnya wacana pemecatan pelatih 51 tahun. “Terkadang, memang lebih baik untuk mengganti pelatih, tapi terkadang juga tidak,” kata Ramos seperti dikutip dari Marca.

“Tapi, masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut dan itu bukan keputusan yang berada di tangan para pemain.”

“Orang lain yang membuat keputusan itu [pemecatan Lopetegui]. Tapi, tidak bagus jika pelatih berganti, itu akan menjadi gila,” tegas Ramos.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Berita video hasil La Liga 2018-2019 pekan ke-8. Real Madrid kalah 1-0 dari Deportivo Alaves, Sabtu (6/10/2018).

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola