Atasi Udinese, Allegri Bicara Target Juventus

Atasi Udinese, Allegri Bicara Target Juventus

Liputan6.com, Turin – Juventus sukses mengatasi perlawanan tuan rumah Udinese 2-0 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/10/2018). Usai pertandingan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan timnya menargetkan untuk terus meraih kemennangan di tiap pertandingannya.

“Kami butuh menetapkan target setiap waktunya, sekarang kami ingin menyapu bersih kemenangan . Jika kami tidak menetapkan target, kami berisiko lengah,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus bertandang ke Stadion Dacia Arena dengan kekuatan penuh termasuk Cristiano Ronaldo. Bianconeri -julukan Juventus– membuka keunggulan di menit 33 lewat gol Rodrigo Bentancur.

Empat menit kemudian, giliran Ronaldo yang membobol gawang Udinese yang dikawal Simone Scuffet. Ini adalah gol keempat Ronaldo dari delapan pertandingan di Liga.

“Kami bekerja keras untuk memastikan kami punya start bagus di musim ini. Ini pertandingan sulit, saya pikir kami memainkan musim terbaik kami, membuat Udinese tidak berkutik,” kata Allegri.

Berita video hasil Serie A 2018-2019 pekan ke-8. Juventus bungkam Udinese 2-0, di Dacia Arena, Udine, Sabtu (6/10/2018).

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola